Oktober 03, 2008

Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius, Kuta, Bali

Perjalanan dinas ke Kuta, Bali yang rencananya akan dimulai pada 17-27 Oktober ini (ehm...agenda acara ne masih rahasia ya... tunggu saja tanggal mainnya) mendorong saya mencari tahu dimana saya bisa terus menimba kekuatan dari-Nya, meski terbilang jauh dari Kota Medan.
Tak hanya Misa Harian & Mingguan, bersama Romo Hady Setiawan, PrFr; Terry Burke, Mhm, Ma, Stl atau Fr Kristianus Min Isti, Pr--ternyata di Pulau Dewata ini ada yang namanya Adorasi Ekaristi Abadi (Perpetual Eucharistic Adoration), bukti pernyataan cinta kepada Yesus yang sudah mencintai kita sebegitu besar, sehingga rela untuk tinggal bersama kita selalu dalam rupa Sakramen Maha Kudus.
Tepatnya di Kapel Adorasi Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius, Jl. Kartika Plaza No. 107, Kuta, Bali. Kapel berada di lantai 2, buka selama 24 jam setiap hari. Kapel ini kabarnya dibuka 24 jam dalam 7 hari dengan pentahtaan tetap Yesus dalam Sakramen Maha Kudus. Adorasi abadi membantu kita untuk lebih dekat dan mengenal Yesus secara pribadi. (kutafx.com)
Dear God, semoga peziarah ini bisa mengunjungi-Mu...
Kurang tahu juga apakah Paroki Santo Yoseph-Denpasar, Jl. Kepundung No.2, Denpasar, Bali juga punya yang begini ini.
Semoga di hari terakhir perjalanan dinas nanti juga bisa singgah (meski sebentar) ke Karmel OCD, Lembang, Bandung. Rindu pisan dengan para sister, sudah setahun juga tak besuo... DOAIN ya...

Tidak ada komentar: